Cara mendapatkan Aplikasi | I_GUSTAM.COM
  • About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
Cream Collagen 1 Paket 125rb WA. 082334430551

Cara mendapatkan Aplikasi

 on May 23, 2016  

Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan Aplikasi Gratis ikuti cara berikut ini. Yang harus Anda persiapkan adalah handphone android.

1. Sebelumnya catat dulu kode DU59767 yang akan dipergunakan untuk pendaftaran. Download Aplikasi Whaff Rewards disini..

2. Setelah aplikasi berhasil didownload dan terinstal di handphone Android Anda, selanjutnya Anda klik Log In/ Masuk dengan menggunakan akun Facebook. Whaff Rewards akan meminta izin untuk mengakses info profil Facebook untuk melengkapi pendaftaran yang tengah dilakukan. Klik OK saja.

3. Selanjutnya di layar Whaff Rewards Anda akan muncul kotak invitation code. Masukan atau enter kode DU59767 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,300. Kotak tersebut hanya akan muncul sekali. Jangan sampai terlewat untuk memasukan kode DU59767 agar bonus tidak hilang.

4. Setelah proses registrasi selesai, Anda harus klik kehadiran untuk absensi. Selanjutnya masuk ke Pick Premium atau Pick Whaff dan download aplikasi yang ditawarkan di sana. Boleh pilih dua aplikasi yang ringan.

5. Setelah langkah 1 hingga 4 dilakukan, Anda bisa melanjutkan aplikasi Whaff Rewards untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Bolehkah aplikasi tersebut di-uninstal? Anda bebas menentukan sendiri dan bonus Aplikasi Yang  Anda inginkan tetap Saya berikan.


Selanjutnya, Anda harus Mengisi Format Undangan di bawah " di kolom komentar untuk mengklaim bonus Aplikasi  Gratis tersebut.

Belakangan ini, entah kenapa beberapa orang yang download Whaff Rewards dan instal pertama kali tidak mendapatkan tampilan permintaan untuk memasukkan kode undangan beberapa saat setelah instal. Jika permintaan kode undangan tetap tidak muncul, maka kode undangan saya juga tidak bisa dimasukkan dan akun Anda tidak bisa saya konfirmasi. Whaff Rewards sendiri hanya memberlakukan satu akun pendaftaran untuk satu ponsel dan satu akun Facebook. Jadi jika gagal, untuk mendapatkan permintaan kode undangan hanya bisa dilakukan dengan cara instal lagi di ponsel berbeda dan akun Facebook berbeda.

Saya akan melakukan verifikasi apakah benar Anda telah menggunakan Whaff Rewards dengan memasukan kode undangan saya. Jika sudah terkonfirmasi, saya akan mengirimkan link download atau Aplikasi  Gratis yang Anda inginkan ke alamat email Anda yang bisa dipergunakan di handphone android atau personal computer.

Semoga Bermanfaat! 

Cara mendapatkan Aplikasi 4.5 5 indra165 May 23, 2016 Cara mendapatkan Aplikasi Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan Aplikasi Gratis ikuti cara berikut ini. Yang harus Anda persiapkan adalah handphone android. 1...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Popular Posts

J-Theme